Tips Menghilangkan Bete

Cerita Pendek 1

Kamu-kamu yang alay pasti sering dong bete. Bete karena dicuekin pacar. Bete ngejomblo (kayak gue). Bete gak dikasih uang jajan (cari duit sendiri dong ah). Bete karena udah jongkok di jamban eh bokerannya gak keluar (labil-bokerannya pasi masih fase alay). Dan sebagainya. Bete memang banyak penyebabnya.

Namun, tenang aja. Bete itu meskipun merupakan alay yang menular. Eh, kok bete alay sih? Oke. Gue udah tau kok, kalian pasti nanya kenapa bete itu gue bilang alay. Gue kasih bukti. 

Pertama

Pernah gak kalian ngeliat orang bikin status ‘bete’ jadi ‘eteb’? Pernah kan? Pasti! Sebetulnya penulisn ‘bete’ menjadi terbali ‘eteb itu memang dikarenakan posisi otak penganut alay itu terbalik.

Kedua

Pernah gak kalian ngeliat orang bilang bete (misalnya ke pacarnya) memukul-mukul bahu pacarnya seperti orang lagi mijet trus sambil bilang ‘bete bete bete’? (Ini gue agak bingung ngejelasinnya, lebih gampang diperagakan, coba deh kalian peragakan ke pacar kalian, bantu gue ngejelain bukti kedua ini). Penganut alay kan suka gitu.

Ketiga

Pernah gak kalian ngeliat orang lagi bete memonyongkan bibirnya sambil menggoyang-goyangkannya kayak bayi lagi ngedot? Nah, orang alay kan suka memonyongkan bibirnya. Liat aja di Foto Profil facebook kalian masing-masing.

Udah ah. Kita sekarang bukan mau ngebahas soal alay. Kalian pikirin aja sendiri. Sekali-sekali bercerminlah.

Nah, gue punya tips agar kita tidak terlarut dalam kebeteen, karena kalau kita terlalu larut, maka kita juga rentan menjadi alay. Cekidot gan!

  1. jhsafdjh;akjh;kafhdgkjhsadf;lkghsdfjkg;kjsdfhg;khfsd;kgh;lkdfhgdfhsg g fdklsg;klfdg g dg l;g f glsdfjgklsdflgs ;gfgsdflhk;lm fh sf4hdfa5g 4shd hadj sdfhkj lh hs 3h5sj3f5h 3sf5hsh 3dfjsml
  2. sh sh 53dfjhsdf 4jd,s;fdh25jkfsfmlmj d24jdhg4k35j4k3fm;lgkh25kfg43sdfh;lsldkmfhsrgh5363654jdfllksdjlgh5 44 454h5sfj4s mk
  3. shfs36fdj54kf4k65sd35h3f54j65dgh4kj6fljmsldkfhhj  s3h4s 36dsj4h 34j 3d4j3dj3j4d41dsmlkdsjhgj5gh6j5fgm hsfg54jhdf,.lfsmgljhf
  4. sfhsfmkjsfhjdfkjhdgj23j3 3j j1j31d3jg4dfmkkdfjh hhsrf6563fd5h ,mh  hf435h4f hmfsmh. 5365h3sf ,slffkjnd,mf  dlsgnkg  kgdf k gk kk gkfdl gljljg d;;m;hsfl;lghjkm ;skf;h ;sl;lkhs f355hs6 52
  5. 3 235h 5h65fg

Sori gan! Keyboard komputer gue tiba-tiba eror nih. Aduh…Jadi gak bisa berbagi tips deh.

4 thoughts on “Tips Menghilangkan Bete

  1. berubat boi, hahaha

  2. Stress ooo. But, kreatif2.. 😀

Leave a comment