Tweet #NyeletukAja

lukisan-banciNgejawab Pertanyaan

Tampol pake traktor RT”@akun_KEPO: Karena gemes akhirnya pipi pacarnya di ________ oleh Tono”

Tai sapi RT”@akun_KEPO: Supaya giginya putih, Joni berkumur-kumur dengan ________”

Punya alasan gak dateng malmingan RT”@Bukune: Apa yang kau sukai saat hujan?”

Memasak RT”@GueTanyaYuk: ani sedang latihan ____ diatas kasur :|”

Stripstis RT”@GueTanyaYuk: budi sedang menari ______ dipanggung kenaikan kelas :|”

Ular tangga RT”@GueTanyaYuk: bambang ditantang berkelahi, lalu diapun membawa _______ sebagai senjatanya.” Continue reading

Tweet #Kicau

helen-hardin-birdDi Kala Pagi Masih Normal

Bangun! | Udah | #UdahSegituAja

Selamat pagi dan selamat beraktivitas bagi yang beraktivitas serta selamat gak ngapa-ngapain bagi yang gak ngapa-ngapain

Mandi masih tetap sebuah rencana

Gue udah mandi jadi ganteng level 10 RT”@rainzae: Mandi g mandii sma aj luu noo :D”@rinologic: Mandi masih tetap sebuah rencana”

Sirik aja nih anak. Daripada lu gak pernah ganteng RT”@rainzae: 10 drii 100,ciaann deh :D”@rinologic: Gue udah mandi jadi ganteng level 10 R Continue reading

Tweet #PenggalauanYangKhidmat

imagesdfdHidup itu bukan untuk pamer, apalagi mengorbankan oranglain untuk ikut kehendak agar bisa dipamerkan: itu hasil saya.

Semakin siang semakin membosankan. Apalagi ketersudutan yang semakin memuakkan. *selamat wiken dan kondangan

Hari minggu: teh yang udah dingin, martabak sisa semalam, kue cucur, dan sedikit suasana yang tidak mengenakkan.

Melihat ke depan: hanya ada mobil lewat dan tak satupun pengendaranya menyapaku. Continue reading

Tweet: Kisah Saat Hujan

Hujan ini bikin aku kedinginan | Sama aku juga | Kalau begitu kita ngeteh sambil berkisah | Sepertinya menarik!

Bagaimana kisahmu tentang hujan? | Kisah yang bagaimana? | Bahagia mungkin? | Oh,… Aku tidak suka hujan.

Kenapa kau tidak suka hujan? | Alasan biasa atau tidak biasa? | Biasa | Aku suka bersin-bersin setiap hujan turun. Aku tak kuat dingin.

Alasan tak biasa? | Karena biadadari selalu turun dari langit saat hujan | Loh? Bukankah itu bagus? | Bagiku tidak.

Wah kau tidak normal! Lelaki mana yang tidak suka dengan bidadari! | Aku normal! Sangat normal! | Buktinya, kau benci hujan karena bidadari. Continue reading

Tweet: #Ngenes

Cinta kita kayak hamster yah | Kok gitu Neng? | Soalnya tiap kencan sama kamu makannya kwaci. #Ngenes.

Jalanan macet, males banget | Sama kayak cinta kita macet, males banget! #Ngenes.

Perjalanan yang panjang membuat kita lelah dan menghabiskan waktu | Sama kayak cinta kita, capek dan sia-sia. #Ngenes.

Kenapa sih kamu cemberut terus? Gak ada senyum-senyumnya | Cari aja jawabannya di Paman Google, lengkap! #Ngenes

Sayang, kenapa kamu memilihku menjadi kekasihmu? | Kita itu lagi terjebak di sebuah pulau yang gak ada penghuninya selain kita.#Ngenes. Continue reading

Tweet: #Sederhana

Hak Cipta oleh RINO RAIN

#Sederhana saja, cukup cium tangan kedua orang tuamu ketika pergi. Maka cinta mereka akan senantiasa kau rasakan.

#Sederhana saja, bahagia itu cukup dengan hidupmu yang telah tersedia.

#Sederhana saja, berilah senyum terindahmu jika kau tak memiliki apa-apa untuk diberi lagi.

#Sederhana saja, jika kau belum dapatkan yang kau inginkan, berarti kau belum mampu menjaga dan bersyukur.

#Sederhana saja, rencana hanyalah sebuah daftar. Bisa sesuai dan bisa tidak. Tapi jangan putus asa.

Tweet: #Perempuan

Hak Cipta oleh RINO RAIN

#Perempuan membuat lelaki semakin ahli menduga, karena hampir seluruh kehidupannya adalah misteri.

Hati #Perempuan layaknya gunung Himalaya, lelaki yang tak kuat akan mati kedinginan sebelum mencapai puncaknya.

#Perempuan memiliki mata cadangan yang digunakan untuk melihat kemurnian hati seorang lelaki.

#Perempuan baik adalah harta sekaligus tahta yang mampu memuliakan seorang lelaki di mata Tuhan dan MakhlukNya.

#Perempuan tak perlu berkata untuk menyatakan cintanya, cukup dengan air matanya jika memang harus dikatakan. Continue reading