6 Film Zombie Wajib Ditonton

kriev_painting_zombie_by_nvenjean-d6elsvzGue suka banget film Zombie. Alasan kenapa gue suka banget film Zombie karena Zombie itu keren! Gak punya otak tapi bisa mengejar-ngejar orang lalu menggigit-gigit sambil mencabik-cabik organ dalam manusia. Pas si Zombie makan otak manusia yang udah kayak makan sushi tuh adegan paling romantis buat gue. Apalagi pas Zombienya mematahkan tulang belakang sambil menjilat-jilat darah yang menempel. Beuuuhhh…. Lama-lama kayak orang sakit gue. Psyco banget deh gue.

Yang gue suka tuh Zombie yang agresif, adrenalin pas nonton membuncah-buncah. Tegang pas tokoh utama dalam film tersebut di kejar dan dikepung sama zombie. Gue ngebayangin kalo dalam dunia nyata ada zombie, gue bertekad menjadi oembasmi zombie. Gue kudu jadi tokoh utamanya yangmembantai zombie. Seruuuu!

Tuh kan betapa gue tergila-gilanya sama film zombie. Sampe-sampe gue terbawa suasana dalam film.

Ini Film Zombie yang menurut gue the best.

Continue reading

Advertisements