Jatuh Cinta Itu…

Semua orang pasti pernah jatuh cinta. Sensasi yang dirasakan saat jatuh cinta pun bermacam-macam. Ada yang merasakan sensasi seperti tai kucing terasa cokelat, upil terasa keju atau pun seperti tertusuk sembilu karena cinta sebelah. Jatuh cinta itu menarik dan selalu menjadi topik menarik setiap hari. Kali ini Tim @berlarijauh akan mewawancara seorang nara sumber terpercaya yang telah merasakan pahit masamnya tanpa rasa manisnya jatuh cinta. Langsung saja k

ita simak wawancara teraktual berikut ini:

Namanya siapa, Mas?

Loh? Anda tidak tahu nama saya? Lalu kenapa anda datang ke sini untuk wawancara saya? Ngomong-ngomong nama saya siapa? Siapa? Tolong! Tolong saya hilang ingatan!

Mas, Mas jangan panik. Saya tahu nama Mas.

Siapa?

Mau tau aja apa mau tau banget Mas?

Mau tau bingitzzz

Nama Mas adalah Nicholas Saputra

Betulkah yang kau katakan itu? Kamu nggak bohong kan? Kamu serius kan?

Iya Mas (cekikikan di balik mikrofon). Dia ketipu (bisik-bisik ke tetangga). Lanjut ke masalah cinta Mas. Bisa kita mulai wawancaranya ya? Apa Mas pernah jatuh cinta?

Pernah.

Berapa kali?

Tak sebanyak bintang di langit.

Siapa gadis yang tidak beruntung itu yang Mas jatuh cintai?

Ini

Sempat jadian?

Nggak. Malah jadian sama teman saya, Brad Pitt.

Kok bisa gitu? Ditikung Mas?

Nggak. Soalnya doi nggak kenal saya.

O gitu ya Mas. Berarti saya bego Mas eh tadi saya salah nanya Mas maksudnya. Kita lanjutkan lagi ya Mas. Menurut Mas, jatuh cinta itu apa?

Jatuh cinta itu…hmm…sebaiknya kita masuk ke terminologi jatuh cinta itu dulu ya. Jatuh cinta berasal dari kata JATUH yang artinya SAKIT kalau jatuh dari pohon dan CINTA yang artinya tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata yang kemudian digabungkan menjadi JATUH CINTA.

Lalu? Artinya apa Mas?

Artinya, rasa sakit jika kita jatuh dari pohon yang rasanya tidak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata.

(Garuk-garuk)

Jatuh cinta dapat dibedakan menjadi dua macam menurut bunyi yaitu Cinta Diam-diam dan Cinta Teriak-teriak. Cinta diam-diam adalah cinta yang dilakukan tanpa suara sedangkan Cinta teriak-teriak adalah cinta yang dilakukan dengan suara.

Maksudnya itu apa Mas?

Cinta diam-diam itu contohnya seperti pantomim, cuma pake gerakan saja atau melakukannya dengan tindakan tanpa menggunakan sepatah katapun. Seadngkan cinta teriak-teriak adalah cinta yang bikin emosi karena orang yang jatuh cinta tersebut suka pakai headset sehingga kalau ngomong jadinya seperti teriak.

Ok Mas kalau begitu kita foto dulu biar sembuh. Pasang gaya Mas.

Gaya meluk Pohon

Gaya meluk Pohon

Sudah?

Sudah Mas. Lalu kalau Mas sendiri? Termasuk cinta yang mana?

Kalau sekarang hmm…mungkin kamu bisa menyimpulkan dari cerita yang saya ungkapkan tadi.

Kapan Mas cerita?

Wah, kamu pelupa ternyata.

(Garuk-garuk) Iya aja deh Mas. Kalau sensasi yang Mas rasakan saat jatuh cinta seperti apa Mas?

Seperti sebuah kata yang tak bisa didefinisikan jika hanya dengan kalimat.

O gitu ya Mas?

Iya

Mas

Ada lagi?

Berantem yuk!

Loh kenapa? Apa salah saya? Saya nggak salah kan? Benar kan? Ayo ngomong. Ngomong. Jangan diem aja. Saya nggak salah kan? Plis ngomong. Jangan diem.

(BUK BAK BUK BAK BUK)

K.O

Leave a Reply

