Gombal Itu Haram

Betulkah gombal itu haram? Mungkin bagi cowok-cowok, itu sah-sah saja karena dengan senjata apa lagi selain itu? Sebetulnya, gombal merupakan suatu alat yang tidak berwujud namun bisa di dengar dan rasakan untuk menodongkan sesuatu agar bisa mendapatkan sesuatu. Contoh: Menodongkan kata-kata indah untuk mendapatkan perhatian. Namun, terkadang memang sering terjadi penyalahgunaan gombalan ini. Gombal yang baik adalah gombal yang digunakan untuk mencairkan suasana, bukan untuk menjadi seorang play boy (pemain hati). Mungkin itulah yang menyebabkan gombal ini menjadi haram bagi beberapa wanita karena gombal adalah bohong dan bohong itu dosa serta dosa itu haram. Maka, gombal adalah haram.

Manggar (22/09), Tim kami mewawancara seorang gadis cantik, kurus, tinggi dan berjilbab seputar kenapa gombal itu haram. Gadis ini bekerja di sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Pekerjaannya sangat memungkinkan untuk bertukar nomor handphone atau pin BB. Jika jatuh di tangan yang salah, maka akan terjadi modus yang pada akhirnya keluar berbagai gombalan murahan yang haram itu.

TIm kami: Ociiiiii!!

Oci: Hadir

Tim kami: Oci lagi ngapain? Belum tidur?

Oci: Lagi meluk guling.

Tim kami: Mau dong dipeluk Oci.

Oci: Ih, Nggak lah yaw…enakan meluk guling, anget.

TIm Kami: Ih enak meluk aku tauuuuuk…

Oci: Sana ih. Males deket-deket. kamu itu bauuuuk. Gak mandiiii

Tim kami: Ociiiii…kita kan lagi BBM-an. Aku di mana, kamu di mana…

Oci: oh iya..ya…maapin Oci yaaaaaa….

Tim kami: Iya Oci…gak apa-apa….

Oci: Enelan?

Tim kami: Iyaaa….

Oci: Ciussss???

Tim kami: ciussss

Oci: ok dech! Kalo gitu Oci tidur dulu yach….Oci ngantuk nich…

Tim kami: Ih oci, kok aku ditinggal sendirian BBM-nya.

Oci: hmm…gimana yaaa…oci ngantuuuk…atau gini aja, kamu BBM aku sampe pagi, aku tidur, terus besok pagi pas aku bangun, baru aku baca.

Tim kami: Yeeeeaaahhh…Oci pinterrrr…

Oci: Iya dong Qaqak…

Tim kami: baiklah, met tidur Ociiii….mimpiin aku yaaaa….mmuuuaaachhhh

Oci: MMuuuaachhh…

Begitulah hasil wawancara kami dengan Oci. Dan Oci pun tertidur pulas dengan iler di seluruh muka.

 

nb: Oci…pisss!!!! Hehehe… Follow twitter Oci: @rosianawidya

 

Leave a Reply

