Tips Mudik

gdgjgfdTahun ini benar-benar aneh. Biasa mudik eh tahun ini gak mudik. Ya, soalnya gue udah menetap di kampung halaman gue, Belitung Negeri Laskar Pelangi. Gak aneh juga sih sebenrnya. Tapi aneh. Ah gak juga. Hmmm…

Ah, diluar panas banget. Tadi sempet hujan sedikit, terus berhenti gitu aja. Kali ini gue akan share tentang mudik. Tunggu bentar. Mau buka baju dulu. gerah. Buset panas amat yak.keringetan.  Ah, mandi dulu ah. Tunggu ya beroooo… abis mandi gue janji ngepost tentang mudik. Yah gak jauh dari tips lah… Nyantai-nyantai dulu ya berooo…

kkkkk

Ok, nih udah selesai. Sekarang kita bakal ngomongin tips mudik. Sebetulnya udah telat sih. seharusnya dari kemaren-kemaren gue ngepost ini. Gak apa-apa. Kan lebarannya juga besok.

Ah, sial. gue ngantuk beroooo… gimana nih? Besok aja ya… Sumpah nih mata gue merem melek terus dari tadi…padahal udah mandi..tapi justru ituuu…malah jadi ngantuk…

dasa

Nite…

2 thoughts on “Tips Mudik

Leave a Reply

