6 Film Zombie Wajib Ditonton

kriev_painting_zombie_by_nvenjean-d6elsvzGue suka banget film Zombie. Alasan kenapa gue suka banget film Zombie karena Zombie itu keren! Gak punya otak tapi bisa mengejar-ngejar orang lalu menggigit-gigit sambil mencabik-cabik organ dalam manusia. Pas si Zombie makan otak manusia yang udah kayak makan sushi tuh adegan paling romantis buat gue. Apalagi pas Zombienya mematahkan tulang belakang sambil menjilat-jilat darah yang menempel. Beuuuhhh…. Lama-lama kayak orang sakit gue. Psyco banget deh gue.

Yang gue suka tuh Zombie yang agresif, adrenalin pas nonton membuncah-buncah. Tegang pas tokoh utama dalam film tersebut di kejar dan dikepung sama zombie. Gue ngebayangin kalo dalam dunia nyata ada zombie, gue bertekad menjadi oembasmi zombie. Gue kudu jadi tokoh utamanya yangmembantai zombie. Seruuuu!

Tuh kan betapa gue tergila-gilanya sama film zombie. Sampe-sampe gue terbawa suasana dalam film.

Ini Film Zombie yang menurut gue the best.

Residen Evil

Resident-Evil-Extinction-resident-evil-338223_1600_1200

Warm Bodies

warm-bodies-trailer-header

I Am Legend

i_am_legend

ZombieLand

zombieland-Atlanta[1]

28 Weeks Later

key_art_28_weeks_later

World War Z

exclusive-world-war-z-posters-take-the-destruction-worldwide-135838-a-1369740741-1000-100

Sumber Gambar: Pak De Google

Advertisements

4 thoughts on “6 Film Zombie Wajib Ditonton

  1. Klo seriesnya jgn lupa The Walking Dead.
    Suka banget tuh sama I Am Legend.

  2. Bnyak yg blm ditonton, tp “I am Legend” uda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s