Tips Mempertahankan Kecantikan/Ketampanan

you_would_never_guess_that_this_is_not_a_painting_640_06Bagi kamu para wanita pasti pengen cantik dong? Kamu laki-laki yang jomblo ngenes karena berwajah di bawah standar juga pengen jadi tampan dong? Cara menjadi cantik atau tampan itu bermacam-macam, baik untuk jadi cantik/tampan fisik maupun cantik secara kepribadian. Menjadi cantik/tampan itu gampang, hanya perlu kemauan,  kesungguhan, dan ketekunan saja. Intinya harus ada usaha agar sesuatu yang kamu inginkan itu bisa tercapai. Sebagai contoh:

Seseorang pengen boker, cuma bingung karena ia sedang mengobrol dengan calon mertuanya. Ia takut jika ia meninggalkan calon mertuanya mengobrol sendiri, akan terjadi hal yang tidak diinginkan–nikah batal. Padalah kalau dia berusaha untuk menjelaskan kenapa ia harus boker, maka semua itu tidak akan terjadi. Semua itu hanya butuh kemauan, ketekunan dan kesungguhan. Pertama kamu harus mau dulu untuk mengungkapkan kepada calon mertua kamu bahwa kamu pengen boker. Setelah ada kemauan, kamu harus sungguh-sungguh untuk mengungkapkan, dan yang terakhir kamu harus tekun menjelaskan kepada calon mertua kamu meskipun terdapat rintangan yang nantinya akan membuat kamu mengurungan untuk mengatakan pengen boker. Namun, untuk mengungkapkan hal tersebut, kamu harus memilih kata-kata yang sopan. Hindari kalimat seperti ini: “Maaf Pak, saya mau berak sebentar” atau “Maaf Pak, Saya mau boker sebentar.” Hindari ada kata “berak” atau”boker” karena kata tersebut bisa membuat orang yang mendengarnya berimajinasi yang mengerikan. Hindari juga penggunaan kata “sebentar” karena kata sebentar itu malah sering menyebabkan kamu jadi PHP (Pemberi Harapan Palsu). Niatnya mungkin benar, kamu pengen bokernya sebentar, tapi kamu mana tahu keadaan di lapangan? Bisa jadi nanti kamu, mana tahu terpeleset atau ada kecoa di kamar mandi dan kamu malah mengobrol lama sama kecoa.

Berkatalah seperti ini: “Maaf Pak, saya harus meninggalkan bapak untuk beberapa menit karena ada sebuah panggilan dari alam yang harus dijawab karena jika tidak, maka akan terjadi reaksi-reaksi kimia yang akan menyebabkan polusi udara.

Untuk mengatakan hal tersebut memang butuh kemauan yaitu kemauan untuk menghafal kalimat tersebut dan mengatakannya, kesungguhan bahwa kamu ingin mengatakan dan menghafal kalimat tersebut serta ketekunan pada saat kamu sedang menyampaikan kalimat tersebut untuk menyelesaikan kalimatnya sampai akhir. 

Jika terjadi masalah dalam penyampaian keinginan untuk boker tersebut, jangan dipikirkan. Boker ya boker aja. Susah amat sihhhh….

Begitulah contoh sebuah usaha untuk mencapai tujuan. Meskipun contohnya sedikit menjijikkan. Jika memiliki ketika hal tersebut di atas (kemauan, kesungguhan dan ketekunan) beserta diiringi dengan doa maka tujuan tersebut akan tercapai dengan sempurna. O ya, beda kesungguhan dan ketekunan itu apa sih?

Nah untuk mempertahankan kecantikan ada beberapa tips yang bisa saya bagikan kepada kamu-kamu yang udah cantik atau ganteng, terutama cantik fisik (selamat! Anda berhasil menjadi cantik!).Cekidot:

  1. Buka google dan carilah foto close up artis-artis yang cantik. Printlah foto tersebut. Setelah itu guntinglah hingga menyisakan bagian wajahnya saja. Lalu, buatlah lubang di samping kiri kanan hasil guntingan tersebut untuk dipasang karet gelang. Setelah itu pakailah…apa? Iya betul. Itu topeng. Pakailah sepanjang hari. Sampai anda udah menjadi nenek-nenek atau kakek-kakek wajah anda akan tetap cantik dan tampan.
  2. Simpanlah wajah anda di dalam kulkas karena suhu dingin yang ada di dalam kulkas bisa berfungi sebagai pengawet. Sebagai contoh ikan jika disimpan ke dalam kulkas bisa bertahan berkali-kali lipat dibandingkan jika dibiarkan di udara terbuka.
  3. Di pasar sudah banyak dijual formalin atau boraks. Basuhlah muka anda dengan formalin dan boraks.

Sekianlah tips singkat dan pengantar yang panjang dan tidak penting dari saya. Semua yang saya sampaikan hanya FIKTIF BELAKA dan JANGAN DITIRU karena sangat berbahaya, kecuali poin NOMOR 1. Jika anda yang membaca artikel adalah seorang ANAK KECIL atau memiliki KETERBELAKANGAN MENTAL dan STRES TINGKAT DEWA, mintalah orang tua atau dokter yang merawat anda untuk mendampingi.

Senangnya berbagi…

Advertisements

2 thoughts on “Tips Mempertahankan Kecantikan/Ketampanan

  1. wahahaha ngakak abis xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s