Absurd

imagesePuisi ini sebetulnya tanpa sadar diciptakan oleh penulisnya, teman kecil saya yang sedang kuliah di Jerman. Waktu itu saya sedang chat. Kalau tidak salah, lagi ngomongin soal cinta cintaan. Dia asal nulis aja. Tapi saya menyimak. Lalu saya susun menjadi sebuah puisi. Begini tulisannya…Saya bikin aja judulnya ABSURD.

Cintaku absurd

Seabsurd salju bulan Desember

Sepi…

Sesepi pagi musim semi

Nah!

Tinggallah aku meringkuk sepi memandang Sang Absurd dari kejauhan

Yang berani gila menertawakan hidup

Dunia ini terlalu absurd meskipun dia ada kemudian

Sudah…

Cerita ini berakhir dalam keabsurdan masing-masing

-Nyiayu Hesty Susanti-

Leave a Reply

