Tweet: #Ngenes

Cinta kita kayak hamster yah | Kok gitu Neng? | Soalnya tiap kencan sama kamu makannya kwaci. #Ngenes.

Jalanan macet, males banget | Sama kayak cinta kita macet, males banget! #Ngenes.

Perjalanan yang panjang membuat kita lelah dan menghabiskan waktu | Sama kayak cinta kita, capek dan sia-sia. #Ngenes.

Kenapa sih kamu cemberut terus? Gak ada senyum-senyumnya | Cari aja jawabannya di Paman Google, lengkap! #Ngenes

Sayang, kenapa kamu memilihku menjadi kekasihmu? | Kita itu lagi terjebak di sebuah pulau yang gak ada penghuninya selain kita.#Ngenes.

*Nyetir* Banyak lubang nih jalan | Iya, sama kayak muka kamu, lubang bekas jerawat udah kayak lobang hidung. #Ngenes

*Nonton TV* Wah Gunung Merapi meletus lagi | Jerawat kamu kapan ya meletusnya *hasrat pengen mencetin* #Ngenes

Kok negara kita gak maju maju ya | Buruan mandi, jangan sok ngerti ekonomi. Narik becak sana, anak kamu merengek terus tuh. #Ngenes

Sayang, aku udah wangi belum? | Udah | Iya dong, minyak wanginya udah satu botol | Udah mau muntah aku nyiumnya. #Ngenes.

Hai kamu yang di sana | Saya? *wow cewek cantik nih* *Benerin kerah dan pasang tampang keren* | Ruang kerja saya kok belum dipel? #Ngenes.

Sayang, kamu sayang sama aku gak? | Tentu dong, sayang | Kalo gitu temenin aku main bekel yuk. #Ngenes

Mati lampu ih, tapi kamu masih bisa aku lihat kok, wajahmu bersinar | Kamu enak, aku sama sekali ga bisa lihat wajah kamu, gelap.#Ngenes

Halo sayang, aku lagi nongkrong dong di teras, lihat bintang | Sama, aku juga lagi nongkrong di kali, lihat ikan makan pup aku.#Ngenes

Ayah kamu dokter mata ya | Iya, kok tahu | Ada obat gratis ga? Aku lagi sakit mata nih | *PLAK!* *Dikira ngegombal* #Ngenes.

Ayah kamu tukang handphone ya? | Iya, masalah buat lo? | Eh, maaf. Saya gak tahu, kalo mbak itu Soimah. #Ngenes

Ayah kamu tukang bangunan ya? | Plis deh, 2012 udah mau abis. Kreatif dikit napa ngegombalnya. Males banget. Sumpah sumpah sumpah. #Ngenes.

Aku lemes | Lemes kenapa Neng? | Lemes lihat muka abang, kok gitu amat bentuknya. #Ngenes.

Eh tau gak, aku baru jadian loh | Kapan? | barusan | Oh | Kok gak heboh sih? | Terus gue mesti bakar rumah biar heboh gitu? #Ngenes.

Ke laut yuk Neng | Mau berenang Bang? | Nggak, mau bunuh diri. Abisnya makan ati pacaran sama Neng. #Ngenes.

Hai Putri | Sorry gue bukan Putri, Gue Citra | Siapa yang manggil lo, tuh di belakang lo si Putri. #Ngenes.

Ngantuk | Bukannya kamu baru bangun tidur? | Liat muka sewot kamu aku jadi pengen tidur lagi. #Ngenes.

Waktu tidur aku bingung milih bangun atau tidak, aku bermimpi lutung | Tentu saja bangun | Tapi lutung itu mirip kamu, sayang.#Ngenes.

 

Sumber Gambar: https://twitter.com/Akun_JONES

Leave a Reply

