Idul Adha 1433 H

Saya yang berbaju merah berkacamata sedang memisahkan daging dengan tulang paha domba

Alhamdulillah, Hari ini meskipun capek tapi seru. Kegiatan gue hari ini gak banyak. Cuma Sholat Ied yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban domba, bagi-bagi hewan qurban dan makan sate bersama anak-anak asrama Belitung. Well, sorenya gue tidur pulas hingga magrib saking capeknya. Tapi, gue seneng banget. Karena berkah Idul Adha ini membuat gue kembali bersemangat.

Buktinya, gue sudah menyiapkan jadwal untuk seminggu ke depan. Nih…

Besok: Wawancara Tenant di Cianjur.
Minggu: Wawancara tenant di Bandung.
Senin: Rapat Bisnis Plan di Leuwikoppo.
Selasa: Kosong (bisa jadi nonton atau nyicil bisnis Plan).
Rabu-Kamis: Wawancara Tenant di Bekasi.
Jumat: Merampungkan 4 Bisnis Plan.
Sabtu: Temu Bisnis dan Pameran di Taman Koleksi IPB.
Minggu: Panitia Pameran di Taman Koleksi IPB.

Ah, gue jadi sok sibuk gitu. Lalu gimana skripsi gue? Semoga ada semangat baru lagi yang bisa memompanya. Target, tengah bulan depan (Nov) gue udah kelar! Dan semoga ini gak sekedar target. Amin.

Selamat malam dan selamat menunggu hari esok dengan mimpi yang indah malam ini. Terima Kasih Ya Allah, hari ini aku bisa menunaikan tugasku, meskipun belum sempurna.

Leave a Reply

