Font dan Situs yang Menyediakan Font Gratis

Malam ini gue lagi iseng bikin skripsi. Lumayan, dikit lagi selesai satu bab. Kenapa gak gue selesaiin sekalian? Soalnya Sob, tuh skripsi butuh informasi dikit. Dan sulit sekali nyari di internet. Jadi kudu di telepon dulu.

Nah, iseng-iseng buka internet gue yang hobi banget bikin desain tentunya butuh beberapa hal untuk bahan desain gue. Gue biasa desain cover dan baju kaos. Yang paling utama mungkin gambar. Selanjutnya, font!

Gue punya beberapa link yang bisa di download secara gratis atas hasil searching gue. Cekidot ya Sob!

Oya abis download, iseng-iseng Sobat Bocah boleh lihat-lihat dulu isi blog ini. Banyak hal yang bisa dibaca yang mungkin bisa menghibur.

Font Download

http://www.4shared.com/rar/iDMr2gsv/Font_Distro.htm

http://www.4shared.com/file/ahm3CLCp/673_Font_Distro.html

kalo kurang, nih situs-situsnya:

  1. http://www.ilmugrafis.com/fonts.php
  2. http://www.abstractfonts.com/
  3. http://www.1001freefonts.com/
  4. http://www.dafont.com/
  5. http://www.freepremiumfonts.com/
  6. http://www.fontcubes.com/
  7. http://www.fontica.com/
  8. http://www.fontsquirrel.com/
  9. http://www.highfonts.com/default.aspx
  10. http://www.searchfreefonts.com/
  11. http://www.urbanfonts.com/

Senangnya berbagi

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s