5 Cara Menggemukkan Badan secara Instant

Sobat Bocah yang budiman, kalian kesel gak sih kalo sering dibilangin cungkring padahal kan kalian gak cungkring cungkring amat (baca: kurus ceking). Kalo gue sih gak. Biasa aja. Soalnya banyak tuh artis-artis yang pengen kurus. Contoh: *sensor*. Gak enak ah ngomongin artis di sini.

Okeh, bagi kalian yang risih dipanggil dengan kata ‘cungkring’ gue punya tips nih yang mungkin gak boleh kalian lakukan. Menggemukkan badan secara instant. Tinggal dipilih.

  1. Dateng ke rumah Chris John, lalu minta dia meninju anda. Kelebihan cara ini, super cepat. Kelemahannya, bagian yang gemuk hanya muka anda.
  2. Dateng ke rumah pacar anda dan bilang “aku selingkuh, Sayang”. Cara ini hampir mirip dengan cara 1 hasilnya. Hanya saja anda akan mendapatkan bonus diputuskan pacar.
  3. Datanglah ke tempat adanya tawuran. Dengan cara ini seluruh badan anda menjadi gemuk.
  4. Larilah berkeliling Kebun Raya Bogor selama sehari semalam. Cara ini jika kalian hanya ingin menggemukkan bagian betis anda.
  5. Minum obat gemuk.

Sekian tips sederhana dan instant dari gue. Semoga tidak bermanfaat. (ra)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s