Aku Kembali dengan Wajah Baru

Hai Sobat Blogger, maaf saya lama nggak update soalnya lagi menikmati masa libur panjang puasa dan lebaran. udah keenakan di kampung. Lagian di sana internetnya jauh dari rumah. Kondisi cuaca yang panas menyengat membuat saya malas keluar. Tapi tenang aja, banyak ide yang bermunculan dan banyak lagi cerpen-cerpen yang saya bikin di sana (Belitong).

Kali ini saya tampil dengan wajah baru: Blog baru yang sepertinya akan saya kelola dengan serius dan Blog lama saya http://rinorain.blogspot.com/ akan saya biarkan begitu saja sampai saya selesai mengkopas semua tulisan yang ada di situ ke blog baru saya ini. Dalam blog ini akan ditemukan karya-karya saya yang lama dan baru dan tentang keseharian saya lewat bingkai foto. Selain itu, saya juga akan banyak menulis berbagai artikel selain karya sastra.

Banyak pengalaman berharga yang saya dapat di sana, mulai dari putus cinta sampai renungan mendalam soal hidup. Sedikit lebai sih kedengerannya, tapi kalo nggak lebai ya nggak hidup. Dan sepertinya orang lebai lah yang membuat hidup ini menjadi berwarna. Kok bisa? Ya nggak tahu juga sih. Yang jelas orang lebai biasanya punya ide yang luar biasa. Contoh: yang mimpi bisa terbang itu lebai (jaman dulu) dan sekarang jadi nggak lebai lagi karna pada kenyataannya akhirnya kita memang bisa terbang. Terus…cari aja contoh yang lainnya. bagi orang lebai yang bisa nulis meskipun dikit ya paling nggak bisa menghasilkan karya berupa tulisan-tulisan lebainya.

Okeh selanjutnya simak aja ya tulisan-tulisan sederhana yang saya post setelah ini. Satu lagi, doain skripsi saya selesai bulan ini, SEPTEMBER 2012.

Salam Metal!

Rino Rain | Rino Aribowo

Leave a comment