Aku Kembali dari Tidur Panjang

Hai Sobat Blogger, maaf saya lama nggak update soalnya lagi menikmati masa libur panjang puasa dan lebaran. udah keenakan di kampung. Lagian di sana internetnya jauh dari rumah. Kondisi cuaca yang panas menyengat membuat saya malas keluar. Tapi tenang aja, banyak ide yang bermunculan dan banyak lagi cerpen-cerpen yang saya bikin di sana (Belitong).

Banyak pengalaman berharga yang saya dapat di sana, mulai dari putus cinta sampai renungan mendalam soal hidup. Sedikit lebai sih kedengerannya, tapi kalo nggak lebai ya nggak hidup. Dan sepertinya orang lebai lah yang membuat hidup ini menjadi berwarna. Kok bisa? Ya nggak tahu juga sih. Yang jelas orang lebai biasanya punya ide yang luar biasa. Contoh: yang mimpi bisa terbang itu lebai (jaman dulu) dan sekarang jadi nggak lebai lagi karna pada kenyataannya akhirnya kita memang bisa terbang. Terus…cari aja contoh yang lainnya. bagi orang lebai yang bisa nulis meskipun dikit ya paling nggak bisa menghasilkan karya berupa tulisan-tulisan lebainya.

Okeh selanjutnya simak aja ya tulisan-tulisan sederhana yang saya post setelah ini. Satu lagi, doain skripsi saya selesai bulan ini, SEPTEMBER.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s