1001 Puisi untuk Kekasih

Teman-teman ada proyek baru nih…kita bikin buku antologi puisi yuk…
ini bagi yang menyukai tulis puisi, sayang kalau puisi-puisi kalian yang bagus nan indah itu cuman disimpen di komputer aja mending ikutan proyek ini
proyek ini diberi nama…rencananya sih dijadiin judul…judulnya

1001 PUISI UNTUK KEKASIH
nah buku ini benar-benar akan berisi 1001 puisi. keren ga tuh!
bakal setebal apa tuh buku…

ayo buruan kirimkan puisi-puisi kalian. nanti akan diterbitkan di nulisbuku.com
syaratnya: 

  • tema puisi tentunya tentang CINTA! cara nyajiin puisinya bebasss…. 
  • karyanya belum pernah dimasukin ke antologi lain yah…trus harus karya ori kita masing2… 
  • jumlah puisi minimal 5 puisi yah….
  • ga ngandung SARA ya…meskipun ga kenal SARA itu anaknya siapa… 
  • satu puisi cukup satu lembar A4 atau kurang aja..jangan panjang2…font TNR 12 Margin 3333…spasi 1,5 
  • deadline diperpanjang hingga tanggal 31 Desember 2012…masih lama kan tuh…. 
  • kiimkan sebanyak-banyaknya…batas minimalnya satu puisi… 
  • Format subject mail adalah Judul Puisi – Nama Pengirim – Akun Twitter/FB/Blog.jangan salah yaaa! send ke rinoaribowo@gmail.com. atau UPLOAD NASKAH DI SINI jangan lupa follow @rinoaribowo buat dapet infonya lebih banyak… 
  • jangan lupa biodatanya pake narasi ya teman2 minimal 200 karakter aja…semenarik mungkin…dan tulis semua prestasi yg telah diraih dan apa saja informasi tentang kalian…jadikan ini sebagai ajang promosi juga ya…di lembar terpisah atau badan email….
  • oya tapi nih nggak ada royalti yah…nanti bukunya dijual dengan harga produksi yang ada di nulisbuku.com…yang terpenting karya kita semua bisa dibaca sama orang dan jadi batu loncatan buat kita semua yang hobi nulis… 
  • nanti jangan lupa promosiin buku kamu yaaaaah….SALAM INDIE! 

Ayo segera kirimkan puisimuuuu…
nanya lebih lanjut mention ke @rinoaribowo yah….

*bantuin share yah…

makasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s