Tweet #Kicau

helen-hardin-birdDi Kala Pagi Masih Normal

Bangun! | Udah | #UdahSegituAja

Selamat pagi dan selamat beraktivitas bagi yang beraktivitas serta selamat gak ngapa-ngapain bagi yang gak ngapa-ngapain

Mandi masih tetap sebuah rencana

Gue udah mandi jadi ganteng level 10 RT”@rainzae: Mandi g mandii sma aj luu noo :D”@rinologic: Mandi masih tetap sebuah rencana”

Sirik aja nih anak. Daripada lu gak pernah ganteng RT”@rainzae: 10 drii 100,ciaann deh :D”@rinologic: Gue udah mandi jadi ganteng level 10 R

Mandi sudah terealisasi, Alhamdulillah

Nyari koran dulu ah. Kali aja ada lowongan kerja rodi.

Menjelang Siang Hingga ke Malam: Tanda Ketidaknormalan Itu Selalu Datang

Pagi kamu | Pagi juga kamu | Apakah semalam aku hadir dalam mimpimu? | Tidak tuh | #BunuhDiriPagiPagi

Tadi gue ngebut hampir nabrak orang|Kalo gue gak ngebut pasti gue gak hampir nabrak orang #PepatahPagi

Cinta itu buta|Buta itu tidak bisa melihat|Tidak bisa melihat itu pohon|Berarti cinta itu pohon #PepatahPagi

Matahari itu seperti kamu, hot! Tapi pagi ini ia masih lemes di balik awan #KicauPagi

Penurunan ketebalan dompet berbanding lurus dengan penurunan ketebalan perut. #KicauSiang

Aku udah capek ngelamar kerjaan. Gimana kalau aku ngelamar kamu? #KicauSiang

Kamu tahu kenapa aku memejamkan mata saat ini? Itu karena aku mengantuk #KicauSiang

Udah mau hujan lagi. Huft atau pffft

Iya itu juga RT”@kata_lia: Bukannya pacar? #eh RT @rinologic: Benda yang sering ilang itu pulpen”

Benda yang sering hilang adalah pacar. #KicauSiang

Jatuh cinta adalah kegalauan yang tertunda #PepatahMalam

Kata Jamrud, ada pelangi di matamu, tapi kok di matamu ada aku? #SuperPede

Panas setahun dihapus oleh hujan sehari, sama kayak seribu mantan terhapus oleh kamu #halah

Kamu kok gak jawab pertanyaan aku? Kamu cinta gak sih sama aku?|Aku kan kecoa, gak bisa ngomong kayak manusia #OrangGoblok

Duh banyak nyamuk euy. Daripada banyak nyamuk, mending banyak kamu #NgacoMalam

Hai, kamu mau gak jadi pacar aku?|Gak mau|Kenapa?|Kan kita cuma pohon, gak bisa pacaran kayak manusia #PohonNgenes

*Di kantor Polisi* Kenapa kamu mencuri ayam?|Habisnya mau mencuri hati anak bapak gak bisa, dijaga terus #CeritaMalam

Kamu tahu gak kenapa aku gak bisa tidur semalam?|Aku tahu, kamu mikirin aku kan?|Iya, aku mikirin gimana biar bisa jadi mantan kamu #Plak!

Kamu tahu kenapa aku tidak menyukai Presiden yang sekarang?|Karena aku sukanya sama kamu #GombalMalam

Kenapa malam ini gelap?|Karena setiap malam juga gelap

Kamu tahu kenapa bulan gak bisa ngomong?|Karena Tuhan tahu kalau bulan bisa ngomong nanti aku ngomong sama bulan #IniApaMaksudnya?

Malam sudah larut, sama halnya dengan hatiku, telah larut dalam cintamu #GombalMalam

Hai kamu!|Iya|Selain bikin aku jatuh cinta setengah mati, keahlian kamu apa sih? #GombalMalam

*Jalan nunduk*|Kamu lagi nyari apa sih?|Nyari tulang rusukku yang hilang #NgacoMalam

Hai putri!|Putri? Siapa Putri? Kamu selingkuh ya?|Putri itu kamu sayang|Putri Salju, panggilan sayang aku ke kamu #GombalMalam

Hai sayang|Iya sayang|Aku sayang kamu|Aku juga|Sayangnya yang jawab aku sendiri|Kan kamu bego, sayang #DialogHati

Sayang, kamu sayang gak sama aku? *nodong piso*|I..iya sayang dong #CintaKriminal

Punya obeng?|Nggak, Bang. Kalo Nomor Hp saya punya|Maaf ya mbak, saya sibuk, gak ada waktu main gombal-gombalan. #JualMahalAlaLelakiSejati

Sayang, kamu sukanya mobil apa?|Duh baik banget kamu Sayang, mau beliin aku mobil|Bukan, nanti aku bilangin ke ayah kamu biar kita dibeliin.

Sayang, kamu sukanya mobil apa?|Duh baik banget kamu Sayang, mau beliin aku mobil|Bukan, nanti aku bilangin ke ayah kamu biar kita dibeliin.

Eh, mbak AgnesMonica|Salah orang mas, saya bukan AgnesMonica|Yang di belakang mbak, bukan mbak|#GerukTembok

Eh, mbak AgnesMonica|Salah orang mas, saya bukan AgnesMonica|Yang di belakang mbak, bukan mbak|#GerukTembok

Hai kamu kapan jatuh?|Kamu nyumpahin aku ya?|Maksudnya kapan jatuh dari khayangan. Kamu bidadari kan?|#LangsungBeliMartabak

*Cewek Penggoda* Hai ganteng, kamu ganteng banget sih | Makasih *lalu nelp* Sayang aku digoda nih. Km di mana? ||#LaluDatangCowokMacho

*Macho* Hai cantik, boleh kenalan dong | Boleh *mata genit* | Bapak kamu cakep, siapa namanya? | #LaluMemburuBabiHutan

Aku pilek loh | Aku juga pilek | Oh ya? Kita sama-sama pilek dong | Berarti kita sehati | Jadian yuk #ApaIni?

*Di gunung* Eyang S, pokoknya kumau dia jadi pacarku! Kasih aku mantera!|Kalo Eyang punya, dari dulu udah Eyang gebet cu|( ˘̶̀• ̯•˘̶́)

*Di Kapal Laut* Yank, jadi kamu gak percaya kalo cinta aku sedalam lautan? | Gak, gombal kamu | *Langsung ngejorokin ke laut* #TragediCinta

Duh lamaran kemaren belum dipanggil-panggil juga | Emang kamu ngelamar ke mana? | Ke Ortu kamu, ngelamar kamu.

*Razia di jalan* SIM kamu mana? | Ini pak | Ikut saya | Ke mana pak? Kan saya ada SIM | Ke ortu kamu. Bikin Surat Izin Menikahimu

*Seorang wanita solehah di tangkap Polisi* saya tidak bersalah, Pak! | Kalau begitu kembalikan hati saya yang kamu curi *mata genit*

Wah telat gue bro. Doi udah jadian | Makanya ambil nomor antrian biar gak disalip bro, buruan minta ke sekuriti.

Tapi bro, gue tau dia gak bakal nikah dalam waktu deket ini. Karna ada ‘sesuatu’ yang ngalangin | Gue tebak bro. Sesuatu itu elu kan? Chayo!

Malam itu gelap | gelap itu tidak terang | tidak terang itu tidak ada cahaya | tidak ada cahaya karena lampu dimatikan #PuisiAneh

Bintang yang binal menggodaku, biasanya | Tapi kali ini ia entah ke mana | Mungkin ia sudah tobat dari kebinalannya #PuisiAneh

Hai tweeps yang lagi pada nyimak TL, kali ini saya mau ngetweet cerita pendek. Simak ya. #BerasaPunyaBanyakFollowers

Gak jadi tweps, file nya gak tau ke mana #JanganKecewaYa

Baiklah, izinkan saya ngetweet bahwa saya sudah mengantuk. Selamat tidur kekasih gelapku, smoga kau cepat lupakan aku.#EhMalahNyanyi

Menguap dengan tampan. Ini pertanda!

Perasaan tweet gue gak jelas semua deh? Ckck

Leave a comment